xray_indonesia,inspeksi_mirror,vehicle_Inspection,pemeriksaan_mobil,vehicle_mirror.jpg

Vehicle Inspection Atau Biasa Disebut Inspeksi Mirror

Vehicle Inspection,Inspeksi Mirror,Inspection Mirror,Security System.

 

 

Vehicle Inspection  atau Inspeksi Mirror merupakan alat keamanan yang menggunakan kaca cembung sebagai penggunaannya. Alat ini biasa digunakan untuk pemeriksaan kendaraan roda empat atau lebih.

 

Penggunaan yang mudah dan tanpa harus latihan khusus untuk menggunakannya. Vehicle Inspection Atau Inspeksi Mirror, ditempatkan di pintu masuk sebuah gedung mall, hotel, bank atau tempat lainnya yang dimana keluar masuknya kendaraan roda empat atau lebih.

 

Kenapa harus menggunakan Vehicle Inspection/Inspeksi Mirror ? Karena bisa saja bom atau barang yang membahayakan orang sekitar di letakan di bagian bawah mobil, yang dimana bagian tersebut sulit dijangkau petugas keamanan.

 

Berikut beberapa Vehicle Inspection/Inspeksi Mirror yang tersedia di X ray Indonesia: 

 

  • - EI-V3D Under Vehicle Search Camera.
  • - EI-V5 Under Vehicle Search Mirror. 
  • - EI-V3 Under Vehicle Search Mirror
  • - EI-V6D Under Vehicle Search Camera 
 
Vehicle Inspection/Inspeksi Mirror ada juga yang menggunakan camera, Dan dapat dilihat langsung oleh petugas di layar monitor, Ini bertujuan agar mempermudah dan mempercepat pemeriksaan pada sebuah kendaraan. 
 
Xray Indonesia menjual berbagai produk keamanan ternama dan terpercaya di Indonesia. Xray Indonesia juga bekerja sama dengan perusahaan ternama di beberapa negara, agar mendapatkan keamanan terbaru dan teranyar.