xray_indonesia,cargo_inspection,xray_eastimage,security_system,xray_cargo,cargo_pesawat.jpg

Penggunaan Cargo Inspection Untuk Barang Berskala Besar

cargo inspection,xray cargo,xray baggage inspection,security system 

 

Cargo Inspection merupakan alat security system yang bertujuan untuk mendeteksi barang bawaan seseorang.Cargo Inspection biasa kita temui di bandara - bandara.

 

Cargo Inspection dipakai untuk memeriksa barang bawaan yang besar seperti koper, paket, dll yang masuk kedalam cargo pesawat. Xray Cargo Inspection memiliki fisik yang besar, tidak seperti baggage yang berukuran kecil.

 

Cargo bekerja layaknya baggage inspection, namun cargo diperuntukan untuk barang besar, karena cargo memiliki desain terowongan yang besar sehingga barang besarpun bisa masuk.

 

Cargo Inspection sangat akurat dalam mendeteksi barang baewaan, karena dapat mendeteksi barang bawaan yang tertumpuk atau tertiban dengan barang lain. Cargo inspection merupakan keamanan wajib di tiap bandara.

 

Cargo Inspection tidak hanya digunakan di bandara, tetapi bisa digunakan di manapun asal memiliki tempat yang besar agar cargo inspection bisa diletakan sebagai kemanan.

 

Cargo Inspection kini sudah semakin canggih berkuat ada fitur dual view, yang berfungsi untuk melihat ke arah yang berbeda.

 

xrayindonesia  menjual berbagai mesi xray dan metal detector berkualitas dan terpercaya di Indonesia. Xray Indonesia juga bekerja sama dengan perusahaan ternama di beberapa negara, agar mendapatkan teknologi keamanan teranyar.