walk_through_metal_detector,metal_detector,xrayindonesia,mesin_xray,security_scanner.jpg

Meminimalisir Ancaman Dengan Walk Through Metal Detector

Walk Through Metal Detector,Metal Detector,Metal Detector Indonesia,Hand Held Metal Detector

 

Walk Through Metal Detector merupakan alat pendeteksi logam yang dapat mendeteksi ke bagian seluruh tubuh. Walk Through Metal Detector memiliki bentuk fisik seperti kusen pintu dan disetiap sisinya memiliki sensor metal detector agar dapat mendeteksi kebagian seluruh tubuh.

 

Walk Through Metal Detector biasa digunakan di setiap pintu masuk mall ataupun hote. Ini bertujuan agar orang yang masuk dapat diperiksa terlebih dahulu, dan jangan heran jika kalian akan disuruh membuka jam kalung atau barang apapun yang terbuat dari logam.

 

Biasanya Walk Through Metal Detector di kombinasikan dengan alat Baggage Inspection. Jika kalian pernah ke bandara, Walk Through Metal Detector dan Baggage Inspection diletakan berdampingan di setiap pos pemeriksaan.

 

Walk Through Metal Detector merupakan pendeteksi logam dengan akurat karena dapat mendeteksi logam yang terhalang dari kain,kayu dll. Dengan Menjangkau menjangkau hingga 33 zona (target lokasi), hal ini memungkinkan alat ini dapat mendeteksi seluruh bagian dari kepala hingga kaki, dari kiri hingga kanan dengan sangat akurat.

 

Xrayindonesia menyediakan berbagai produk xray dan metal detector berkualitas dan terpercaya di Indonesia. Xrayindonesia juga bekerja sama dengan perusahaan ternama di beberapa negara agar mendapatkan teknolog keamanan terbaru dan mutakhir.