87fc35b6-4371-4381-a2cf-3d8134341dc0.jpg

Penjagaan Container Dengan Menggunakan Xray Container

Pelabuhan merupakan salah satu tempat dimana impor dan exspor barang terjadi disana. Setiap barang yang keluar maupun datang akan tertahan dipelabuhan atau di bea cukai, Tetapi banyak yang menyelundupkan barang ilegal terjadi disana mulai dari narkotika hingga barang elektronik.

 

Barang ilegal tentunya membuat negara kita tidak untung. Terkadang penyelunduan barang dilakukan dengan menggunakan container. Container tersebut berisi barang-barang ilegal seperti narkotika, dan itu banyak yang lolos dari pemeriksaan petugas, sebab barang selundupan tersebut di tumpuk-tumpuk dengan barang lain.

 

Keamananpun harus diperketat dengan maksimal, salah satunya dengan menggunakan mesin xray container. Xray Container  berfungsi untuk mendeteksi barang bawaan yang digunakan untuk container dan bisa mendeteksi barang yang tertumpuk dengan jelas menggunakan sinar x.

 

Xray Container sangatlah mudah digunakan dan tidak memerlukan banyak orang untuk pengoprasiannya. Xray dengan tipe EI-G3910 memiliki sensor yang sangat sensitif dan sangat tajam dalam pemeriksaan barang bawaan container, dengan menggunakan teknologi Xray terbaru, tentunya pemeriksaan jadi sangat maksimal dengan Xray Container EI-G3910.

 

Xray Container EI-G3910 memiliki fitur seperti :

 

  • Detektor desain modular, detektor 2 atau 4 untuk detektor normal dan maks 8 
  • Performa tinggi 6 LiI (Eu) detektor neutron sintetik bersifat opsional
  • Bedakan Bahan Radioaktif Secara Alami dari Bahan Nuklir Khusus
  • Snapshot real-time dan cari sumber radioaktif
  • Sepenuhnya sesuai dengan standar IAEA, GB / T 24246-2009

Xrayindonesia  menjual berbagai macam mesin xray dan metal detector berkualitas dan terpercaya di Indonesia. Xrayindonesia juga telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan Xray didunia untuk mendatangkan produk Xray yang berkualitas.