Food_X_ray_Inspection_System.jpg

Ingin Membuka Pabrik Makanan? Gunakan Alat Ini

Usaha menjual makanan memang sangat menguntungkan terlebih jika makanan itu enak dan nikmat. Usaha makanan biasanya membutuhkan kemasan, baik kaleng maupun plastik untuk mengemasnya. Tapi apakah sudah steril?

 

Menjual makanan dengan kemasan boleh saja tetapi harus dicek ke sterilannya agar makanan tetap segar dan tidak mengandung bakteri. Makanan kaleng atau makanan kemas lain sangat rentang terkontaminasi dari bahan logam dll.

 

Xray Inspection System merupakan alat yang biasa digunakan untuk mendeteksi kandungan yang ada pada makanan tersebut. Xray Inspection System juga bisa mendeteksi kemasan, seperti kecacatan kemasan dll.

 

Xray Inspection System sangat lah penting dalam industri makanan, sebab alat ini digunakan untuk mendeteksi apakah kandungan dalam makanan itu aman atau tidak, tidak hanya itu. alat ini juga bisa mengecek kemasan.

 

Xray Inspection System juga tidak hanya digunakan untuk makanan tetapi juga bisa untuk minuman botol. ini bertujuan sama yaitu mengecek kandungan dalam minuman.

 

Berikut mesin xray inspection system dan kegunaannya:

 

  • Highest Sensitivity Food X-ray Inspection System yang digunakan untuk industri makanan kemas
  • Xray Inspection for Can and Bottles yang digunakan untuk kemasan botol