892e90e9-7d9e-4fd2-bce4-8871f67baa641.jpg

Keamanan dengan Baggage Inspection EI-6040DV Multi-energy Xray

Baggage Inspection atau inspeksi bagasi merupakan alat keamanan yang berfungsi untuk mendeteksi barang barawaan seperti tas jingjing , ransel , koper dan tas yang selalu dibawa bersama kita. Baggage Inspection EI-6040DV Multi-energy Xray ini adalah alat yang sudah banyak digunakan untuk pemeriksaan di berbagai bandara maupun di pelabuhan internasional.

 

Baggage Inspection EI-6040DV Multi-energy Xray sangatlah mudah digunakan dengan xray teknologi proteksi terbaru tentunya ketajaman sinar xray sangatlah baik dalam menemukan barang yang mencurigakan atau barang ilegal yang tertumpuk dengan barang lain.

 

Dengan desain dual view Baggage Inspection EI-6040DV Multi-energy Xray ini juga menampilkan gambar secara vertikal maupun horizontal secara serentak. Dan tentunya ini sangat memudahkan petugas yang baru atau yang belum berpengalaman.

 

Baggage Inspection EI-6040DV Multi-energy Xray tidak hanya digunakan di bandara tetapi ditempat lainnya seperti tempat hiburan umum , sistem keamanan umum, pusat konferensi, tempat wisata, kantor pemerintah, perbatasan perbatasan negara atau daerah.

 

Dengan ukuran terowongan yang besar barang seperti koperpun dapat diperiksa dan bisa menampung berat hingga 160kg. Layar 19 inci dirasa sangatlah lumayan dan dengan resolusi 1440×900 HD gambar terlihat jernih dan tajam, dapat memudahkan petugas untuk membaca hasil dari mesin Baggage Inspection EI-6040DV Multi-energy Xray ini.

 

Baggage Inspection EI-6040DV Multi-energy Xray ini memiliki fitur diantaranya:

 

·         Desain tampilan yang ganda. menampilkan gambar horizontal dan vertikal secara serentak serta dapat mengindentifikasi barang dengan tepat dan akurat.

·         Keamanan xray teknologi terbaru.

·         Multi fungsi dalam pengolahan gambar.

·         Fungsi EI-TIP (peringatan gambar ancaman).

·         Gambar yang jernih.

·         Setiap gambar dapat diperbesar.

·         Split struktur yang dapat dilepas dengan perangkat tersendiri.

·         Mendukung format transformasi gambar JPG & BMP ke USB