narkoba-dari-malaysia_20170912_180219.jpg

Bawa Narkoba dari Malaysia, Bea Cukai Tangkap Penumpang Kapal Ini. Begini Modusnya!

TANJUNGPINANG-Bea Cukai Tipe B Tanjungpinang mengamankan ‎seorang berinisial H penyelundup narkoba jenis sabu dari negara tetangga Malaysia.

 

Informasi yang didapat dilapangan ada 173 gram sabu dengan berat kotor yang diamankan oleh petugas BC.

 

"Benar anggota BC Tangkap tadi," ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro ditemui di kantor BC Tanjungpinang, Selasa (12/9/2017)

 

Kedatangan Kapolres Beserta jajaranya di BC untuk dilaksanakan penyerahan pelaku dan barang bukti untuk ditindaklanjutinya. Barang tersebut diketahui setelah pelaku coba melewati mesin xray security scanner namun sesampainya dibagian pemeriksaan, mesin xray security scanner berbunyi.

 

"Setelah diperiksa ada di bagian celena dalam bungkusan sebanyak tiga Paket diduga sabu," kata seorang anggota Polisi.

 

Pihak BC tak lama langsung menanyakan dan meginterograsi pria asal lombok itu. Pelaku pun mengaku kepada petugas menyelundupkan barang tersebut dengan menggunakan kapal Sentosa 9 dan tiba di Tanjungpinang sekitar pukul 12.00 WIB.

 

Hingga berita ini dikirim, Kapolres bersama jajaran BC masih di dalam kantor BC untuk acara pelimpahan Tersangka dan barang bukti.

 

Sumber:tribunnews.com

 

Xray Industrial, Xray Security Scanner, Xray Education, Xray Inspection System, Cargo Inspection, Walk Through Metal Detector, xray cargo, Metal detector, Security System, Baggage Inspection