xrayindonesia_logo1.png

Peralatan Keamanan Lengkap Dan Ketat Menggunakan Produk Xrayindonesia

Alat keamanan sangatlah penting bagi tempat umum atau tempat khusus seperti bandara, mall, atau kantor dubes WNA. Keamanan yang ketat sangatlah penting agar keselamatan dan kenyamanan orang yang berada didalamnya tetap terjaga.

 

Menggunakan alat Xray Security Scanner dan Metal Detector sangatlah penting dan tambahan seperti Vehicle Inspection, Xray Explosives & Narcoti, dan juga Liquid Inspection. Sebab dengan alat tersebut keamanan pasti akan terjaga seca maksimal dan tentunya dengan bantuan petugas yang berjaga-jaga.

 

Xray Security Scanner adalah alat pendeteksi atau pemindai. Xray security scanner ini dapat melihat isi barang bawaan orang yang melewatinya dengan menggunakan sinar x. Dan ini barang yang termasuk golongan mesin Xray Security Scanner.

 

 

Yaitu Xray yang berfungsi untuk barang bawaan yang masuk kedalam cabin pesawat
 
Xray ini biasanya digunakan untuk mengecek barang bawaan seperti tas jingjing atau rensel yang kita bawa bersama kita
 
 
Metal Detector  adalah alat pendeteksi logam tetapi yang kita bahas alat pendeteksi logam untuk keamanan. Metal detector ini sangat berguna bagi petugas, sebab orang yang melewatinya akan berbunyi jika orang tersebut memakai benda yang terbuat dari logam, maka dari itu ikat pinggang dan jam tangan haruslah dilepas dulu dan bahkan perhiasan yang terbuat dari logam harus dilepas agar melewatinya tidak akan berbunyi. Ini barang yang termasuk dalam golongan metal detector.
 
Alat ini adalah alat pendeteksi logam seperti pintu ajaib doraemon namun hanya penyangganya saja. orang yang hendak akan masuk harus melewatinya untuk pemeriksaan, namun jika orang tersebut membawa barang yang terbuat dari logam makan walk through metal detector akan berbunyi.
 
Hand Held Metal Detector ini adalah alat yang berfungsi sama dengan walk through metal detector namun benda ini memiliki fisik seperti payung tetapi ada juga yang memiliki fisik seperti pembuat gelembung namun lebih besar seukuran tangan. Dengan cara mengarahkan hand held metal detector ke barang bawaan orang yang ingin masuk kesebuah gedung maka benda itu kan berbunyi jika orang tersebut membawa barang yang terbuat dari logam, tetapi tidak akan berbunyi jika orang tersebut tidak memakai barang yang tidak terbuat dari logam.
 

 
Vehicle Inspection adalah alat untuk mendeteksi bagian bawah mobil. alat ini sangat penting untukn dibagian luar sebuah gedung karena benda ini digunakan untuk mengecek bagian bawah kendaraan yang akan masuk atau keluarnya sebuah kendaraan dari gedung tersebut.
 
 
Liquid Inspection adalah alat untuk mendeteksi cairan yang orang bawa kedalam sebuah gedung atau bandara. Kenapa harus diperiksa? karena kita tidak akan tahu cairan apa yang dibawa orang tersebut ke dalam, bisa saja cairan berbahaya seperti air keras ataupun cairan kimia. Karena dari itu harus diperiksa agar keselamatan terjamin.
 
 
Sedangkan Xray Explosives & Narcoti adalah alat untuk mendeteksi barang haram seperti narkoba dan bahan ledakan. Karena banyaknya selundupan narkoba dan ancaman bom dari teroris bisa merusak bangsa ini maka dari itu harus diperiksa.