pemeriksaan-dibandara.jpg

Segera Perketat Keamanan Dengan Menggunakan Alat Canggih

Penangkapan pengedar narkoba terjadi lagi bulan ini, dan ini yang terbesar yakni seberat 1,940gram atau senilai 3 Miliyar.

 

Hal tersebut dikirim dari Malaysia ke Indonesia melalui jalur udara atau bandara. Tentu saja hal ini sangat merugikan bagi kita, karena jika tidak tertangkap, bisa merusak generasi muda di Indonesia.

 

Bayangkan saja 1gram sabu bisa digunakan oleh 5 pemuda, apalagi dengan 1,940gram sabu? generasi muda kita pasti akan hancur oleh barang haram tersebut.

 

Penggunaan alat Xray Security Scanner atau Security System  sangatlah berguna bagi setiap stasiun, bandara, ataupun pelabuhan yang keluar masuknya orang dari negara Indonesia.

 

Penggunaan mesin Xray Security Scanner atau Security System  sangatlah penting dan berguna, sebab mesin Xray Security Scanner atau Security System  dapat memantau keberadaan barang bawaan orang yang melewatinya, bahkan bisa memantau hingga kedalam isi tas ataupun koper dan terdeteksi di layar monitor mesin Xray .

 

Hal ini sangatlah membantu karena jika mengigat kejadian minggu lalu, pengedar narkoba sudah mempelajari cara melabui petugas dengan cara memasukan barang haram tersebut kedalam kelamin atau dubur, dan tentunya petugas berhasil mengetahuinya dengan bantuan mesin x ray security scanner atau security system .

 

 

Keyword:Xray Industrial,Xray Security Scanner,Xray Education,Xray Inspection System,Cargo Inspection,Xray Explosives & Narcotics,Baggage Inspection,Walk Through Metal Detector,Metal detector,security system,hand held metal detector,perusahaan security