250_250_8.jpg

Mengekspos Perbaikan terbaru di X-ray Inspeksi Sistem Pangan

Pasang telah berubah. Dengan kelas berat pengecer kotak kelontong besar sekarang menuntut bahwa produsen makanan dalam kemasan menggunakanX-ray untuk pemeriksaan produk, beralih keX-ray atas deteksi logam kontaminasi fisik telah menjadi lebih pertanyaan tentang kapan bukan jika.

 

 

Sekarang, sebagian besar produsen makanan mengakui keuntungan yang inspeksiX-ray menawarkan lebih dari teknologi penuaan seperti detektor logam dan scanner optik. Daftar ini luas, tapi memimpin dengan fakta bahwa peralatanX-ray mudah mengidentifikasi stainless steel-logam yang paling umum digunakan dalam peralatan pengolahan makanan. Juga,sinar-X dapat melihat benda-benda non logam seperti tulang, batu, kaca dan bahkan konglomerat gula.Sinar-X bahkan dapat melihat melalui kemasan metalized dan bekerja di sekitar hambatan lain seperti klip logam penahan tanpa menurunkan kemampuan untuk menemukan benda asing yang tidak diinginkan.

 

Semua keunggulan ini dan manfaat yang mereka bawa tak terbantahkan. Jadi mengapa tidak produsen makanan lebih melompat pada kereta musikX-ray ?

 

Biaya tidak lagi peringkat sebagai isu utama. Seperti banyak teknologi lainnya, kompetisi dan perbaikan di bidang manufaktur efisiensi telah menjatuhkan titik harga inspektur X-ray untuk dalam jarak mencolok dari detektor logam high-end. Bahkan penyebaran $ 20.000 untuk $ 30.000 artinya jika dibandingkan dengan potensi kerugian loyalitas merek jika hanya satu bahaya partikel asing atau alarm konsumen dan sumbernya akan ditelusuri kembali ke produsen makanan.

 

 

Sebaliknya, umpan balik yang dikumpulkan selama bertahun-tahun dari produsen pangan utama poin menjadi dua isu besar yang masih memberikan beberapa dari mereka berhenti sebelum membuat lompatan yang tak terelakkan keX-ray : kesulitan yang dirasakan dalam menjalankan perangkat ini; dan merasa bahwa teknisi pabrik yang diperlukan untuk mempertahankan dan memperbaiki mereka. Mengingat desain pemeriksaanX-ray terbaru, pemeriksaan lebih dekat dari kekhawatiran ini mengungkapkan fakta bahwa ketakutan ini tidak lagi didirikan.

 

 

 

Memperpendek Kurva Belajar Operasional

 

Secara tradisional, detektor logam telah mengajukan banding ke produsen makanan karena mereka adalah sistem sederhana; maka mereka tampak kurang rumit untuk memperbaiki. Juga, detektor logam lebih mudah untuk mengoperasikan dan menyesuaikan darimesin X-ray tradisional.

 

 

Misalnya, karena mesinX-ray saat ini digunakan dalam industri inspeksi makanan tak berawak, mereka membutuhkan perangkat lunak pengolah gambar yang canggih untuk menentukan apakah benda asing hadir dalam makanan atau kemasannya. Akibatnya, mereka memerlukan personil yang sangat terlatih untuk menyesuaikan, setup, dan menjaga image processing untuk mendapatkan performa optimal.

 

 

Namun, setiap ekstrapolasi lanjut asumsi warisan ini berhenti pada titik di mana iterasi terbaru dari perangkatX-ray datang. Dengan diperkenalkannya algoritma pelatihan baru otomatis, perangkat ini sekarang dapat setup cepat dan mudah.

 

 

Sebagai contoh, NovusX-Ray menggunakan teknologi pelatihan sepenuhnya otomatis di mesinX-ray untuk mempelajari apa produk yang normal akan terlihat seperti di bawah sinar energi X-ray dan menolak apa pun. Ini termasuk kontaminasi yang tidak diinginkan seperti stainless steel, kaca, dan batu, melainkan juga dapat digunakan untuk mengidentifikasi variasi proses yang tidak diinginkan.

 

 

Satu-tombol "belajar auto" sistem yang dipelopori oleh Novus X-Ray memungkinkan teknisi untuk memeriksa secara visual gambar X-ray yang telah palsu terdeteksi, dan dengan satu tombol kirim mesin untuk mengabaikan deteksi serupa di masa mendatang. Tidak ada penyesuaian lebih lanjut atau bahkan pengetahuan tentang bagaimana sistem pengolahan citra bekerja diperlukan, membuat operasi benar-benar intuitif.

 

 

Kemajuan dalam pengolahan citra memungkinkan pemeriksaan X-ray untuk menjalankan hampir autopilot.

 

"Saya memiliki sinar X-lain di sini, tapi hal yang saya suka tentang unit Novus adalah kemampuan mereka untuk diri kereta api; seorang pria yang bahkan tidak tahu banyak tentang X-ray dapat melakukannya, "kata Bob Taylor, pengawas elektronik dan kontrol di Clemens Food Group-perusahaan terkoordinasi secara vertikal yang meliputi pertanian babi, produksi pangan, layanan logistik dan transportasi. "Kemampuan kita untuk mengaturnya lebih cepat dan jauh lebih frustasi, sehingga menghemat banyak jam kerja," Taylor menambahkan.

 

 

 

Pemeliharaan dan Perbaikan - Sederhana

 

Produsen makanan secara tradisional menghindar dari mesin X-ray karena keyakinan bahwa mereka rumit, membutuhkan teknisi pabrik terlatih untuk layanan dan perbaikan. Di masa lalu, kerusakan dibenarkan takut penundaan produksi diperpanjang sementara spesialis harus dipanggil untuk memperbaiki perangkat. Oleh karena itu, makanan memproduksi secara tradisional disiapkan dengan kekurangan detektor logam karena alasan sederhana bahwa mereka lebih mudah untuk memperbaikinya.

 

 

Itu kemudian. Saat ini, modularisasi pintar konstruksi X-ray telah membuat perbaikan perangkat ini hampir semudah mengubah bola lampu.

 

 

Dengan alasan contoh, Novus 'CCPX garis dari makanan kemasan mesin X-ray kelompok berbagai komponen sistem menjadi hanya lima modul: pengolahan-deteksi, manusia-mesin-antarmuka, elektronik input-output, GeneratorX-ray , dan sistem pendingin.

 

 

Untuk lebih mempercepat proses perbaikan, perangkat lunak tertanam mudah mengidentifikasi modul yang harus diganti. Pekerja cukup mematikan dari kabel yang, unbolts bahwa modul yang rusak, memasukkan modul pengganti, dan menghubungkan kabel tersebut. Setiap pemulihan kalibrasi ulang, keselarasan mekanik, atau pengaturan terjadi tanpa campur tangan pekerja. Kemampuan tersebut membuat perbaikan dan pemeliharaan soal plug-and-play, menurunkan pengetahuan dan pelatihan bar ke tingkat umum ditemukan di personil pemeliharaan tanaman.

 

 

Ini modularisasiX-ray Inspection Systemberarti bahwa setiap perbaikan yang diperlukan sekarang bisa berlangsung dengan cepat dan mudah. Akses ke modul penggantian tersedia secara dari beberapa vendor 24/7 sementara sebagian besar fasilitas produksi pangan pergi langkah ekstra untuk membeli modul cadangan di muka untuk penggantian on-the-spot. Dalam waktu yang dibutuhkan untuk mengubah bantalan pada konveyor, misalnya,X-ray titik kontrol kritis adalah kembali dan berjalan lagi tanpa bahkan memanggil pabrik untuk bagian. Model layanan perubahan dari teknisi pabrik di tempat untuk mail modul yang rusak kembali untuk penggantian.

 

 

"Saya punya beberapa orang yang spesialis di tua unit X-ray dan mereka sangat akrab dengan mereka; sedangkan saya dapat mengirim hanya tentang siapa saja untuk unit Novus untuk mengkalibrasi, "kata Taylor.

 

 

Kemudahan yang baru ditemukan dari operasi dan memperbaiki X-ray perangkat pemeriksaan hari ini berarti bahwa produsen makanan dapat mempertahankan mesin ini dengan personil yang ada mereka sendiri. Karena tidak ada pelatihan khusus dibutuhkan, pergantian karyawan tidak lagi menjadi masalah untuk memastikan bahwa mesin beroperasi pada uptime maksimum.

 

 

"Kami mampu mempertahankan mesin kita sendiri, sehingga membuat kita sangat mandiri," tambah Taylor.

 

 

 

Yang terbaik dari kedua dunia

 

Dimungkinkan oleh teknologi baru, penyederhanaan operasi dan pemeliharaanX-ray Inspection Systemmemungkinkan dikemas produsen makanan untuk mendapatkan keuntungan dari semua keuntungan yang inspeksi X-ray menawarkan, dengan kemudahan yang sama dan perbaikan cepat yang sistem deteksi logam warisan yang ditawarkan.

 

 

Dengan perbedaan harga yang lebih rendah dan model layanan plug-and-play yang sangat baru-baru ini ditawarkan oleh beberapa vendor, produsen makanan masih menggunakan deteksi logam sudah kehabisan alasan. Sekarang bahwa beberapa pengecer makanan terbesar menuntut pemeriksaanX-ray dan bersaing produsen makanan yang mengadopsi X-ray, pertanyaan "kapan" untuk beralih sudah dijawab. Waktu sekarang.