• Local Phone

    021 8690 6777

  • GSM Celuller

    0816 1740 8925

    0816 1740 8927

    0812 8006 9024

    0813 8742 8586

  • Email

    sales.xrayindonesia@gmail.com

    marketing.xray@taharica.com

xray_indonesia.JPG

Setelah Terjadi Bom Surabaya, Bandara Soetta Dijaga Ketat

Pasca terjadi bom di gereja Surabaya yang mengakibatkan banyak korban, kini bandara Soekarno-Hatta diminta untuk diperketat keamanannya karena bisa saja sasaran selanjutnya bandara karena sebelumnya tempat-tempat ibadah yang menjadi sasaran teroris. Menteri Perhubungan meminta kepada Polri dan TNI untuk menjaga ketat keamanan di bandara Soekarno-Hatta.

Dengan memperketat keamanan diyakini bisa menjadikan keamanan lebih terjaga di bandara. Tidak hanya untuk bandara Soerkarno-Hatta saja, tetapi bandara-bandara yang lain juga harus diperketat keamanannya agar tidak ada lagi tindakan kriminal seperti bom bunuh diri yang terjadi di gereja surabaya.

Memperketat keamanan salah satunya yaitu dengan cara alat keamanan. Alat keamanan yang digunakan ialah alat keamanan dengan standarisasi yang tinggi serta memiliki deteksi yang akurat dan sensitif. alat keamanan yang digunakan di bandara ialah xray security scanner yaitubaggage inspection dan cargo inspection serta metal detector yaitu handheld metal detector danwalkthrough metal detector .

Xray security scanner dan metal detector ini haruslah yang memiliki spesifikasi yang tinggi dan deteksi yang akurat karena setiap orang yang datang ke bandara pasti memiliki ragam macam barang bawaan dari kecil hingga besar. Ini mengakibatkan jika alat keamanan yang kurang sensitif maka akan terjadi barang bawaan yang tidak terdeteksi lolos begitu saja dan bisa saja barang bawaan yang dibawa oleh penumpang pesawat berisi narkotika ataupun bahan peledak.

Xray security scanner seperti baggage inspection dancargo inspection sangat perlu digunakan di bandara, karena alat ini mampu mendeteksi barang bawaan seseorang tanpa harus membuka barang bawaan tersebut. Xray security scanner sama halnya dengan mesin rontgen yang ada di bidang medis hanya saja alat ini digunakan untuk keamanan.

Metal detector yaituhandheld metal detector dan walkthrough metal detector memiliki peran penting untuk di gunakan di bandara. Alat ini mampu mendeteksi benda yang terbuat dari logam magnet maupun non-magnet. Alat ini mampu mendeteksi hingga keseluruh tubuh kita dari kepada hingga kaki dengan akurat.

Oleh karena itu alat keamanan haruslah yang memiliki sensitifitas dan memiliki spesifikasi yang tinggi seperti alat keamanan dari Eastimage ini. Eastimage merupakan produsen alat keamanan dengan teknologi terbaru yang mutakhir. Xrayindonesia telah bekerja sama dengan eastimage dan telah lama menjalin hubungan agar mendapatkan alat keamanan murah dengan spesifikasi yang tinggi.

Xrayindonesia menjual berbagai alat keamanan xray security scanner: baggage inspection, cargo inspection dan metal detector: walkthrough metal detector dan handheld metal detector. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan lewat chat online yang tersedia atau bisa langsung hubungi marketing kami atau WA : 087878670721 (arya)