• Local Phone

    021 8690 6777

    021 8690 6770

  • Whats App

    0816 1740 8925

    0816 1740 8927

    0812 8006 9024

    0813 8742 8586

  • Whats App

    0812 9595 7914

    0878 7867 0721

    0812 1470 6170

    0813 1066 1358

    0888 6129 511

  • Email

    marketing.xray@taharica.com

keamanan_jelang_imlek.jpg

Imlek! Perlukah Alat Keamanan

Perayaan imlek pada jumat 16/02/2018 kemarin, merupakan perayaan tahun baru bagi orang China atau keturunan China. Perayaan itu layaknya tahun baru pada umumnya tapi ini dirayakan bagi orang yang memiliki darah china. Tahun baru China ini berjalan lancar di Indonesia tanpa adanya kekerasan ataupun penyerangan layaknya penyerangan di masjid-masjid ataupun di gereja.

Mengingat banyaknya terjadi penyerangan sebaiknya keamanan harus diperketat yaitu dengan menaruh alat keamanan seperti xray security scanner  maupun metal detector, karena bisa saja orang yang membawa senjata tajam atau bom yang ingin mencelakakan orang banyak yang sedang berada di wihara atau yang sedang merayakan imlek.

Kita tidak tahu pasti kejahatan akan datang dimana dan kapan, tapi lebih baik mencegah terjadinya kejahatan sebelum kejahatan itu muncul dan melukai anda atau orang yang anda sayangi. Metal detector dan xray security scanner sangat perlu digunakan, sebab alat ini mampu mendeteksi logam dan mendeteksi isi dari barang bawaan seseorang yang ingin masuk kedalam sebuah area.

Metal detector seperti walkthrough metal detector  dan handheld metal detector bisa digunakan di depan pintu dan harus ada petugas yang berjaga, dan jika tidak ingin repot anda bisa menggunakan walkthrough metal detector sebagai keamanan di depan atau pintu masuk sebuah area, alat ini sangat akurat dalam mendeteksi logam.

Xray security scanner juga sangat penting, ini memudahkan petugas untuk mendeteksi barang bawaan apa saja yang akan masuk kedalam wihara, sebab alat ini menggunakan teknologi sinar x yang mampu menembus barang apapun dan mendeteksi dengan akurat. xray security scanner yang digunakan ialah baggage inspection dan biasanya diletakan berdekatan dengan walkthrough metal detector.

Kita sebagai umat beragama pastinya takut jika mendapat terror seperti ini dimana tempat ibadah kita diserang oleh oknum yang beratasnamakan "Orang Gila" ini. Bayangkan saja ustad pergi solat shubuh dimasjid dibunuh setelah pulang, kebaktian digreja diserang h dan masih banyak lagi. Sebagai umat beragama sebaiknya kita harus menjaga keamanan dengan sangat ketat dan gunakanlah alat keamanan seperti metal detector maupun xray security scanner . Lebih baik mencegah sebelum anda kena serangan dari oknum yang menyebutnya "Orang Gila"

EI-MD3000A  adalah alat keamanan walktrhough metal detector yang biasa digunakan untuk mendeteksi logam yang berada di tubuh kita. Alat ini sangat akurat dan cepat dalam hal mendeteksi, tidak hanya itu, desain yang mewah dan bagus ini juga dilengkapi alarm yang memudahkan anda dalam mengetahui bahwa adanya benda logam yang melewatinya. Alat ini sangat cocok digunakan untuk perlindungan di Wihara ataupun tempat ibadah lainnya.
  


EI-6040DV  ini juga merupakan alat keamanan xray security scanner yaitu baggage inspection yang banyak digunakan di bandara.hotel,dan bahkan mall. Alat ini sangat ampu dalam mendeteksi barang bawaan orang lain dengan cepat serta akurat. Dengan sinar x yang mampu mendeteksi barang dengan menembusnya, ini memudahkan petugas dalam mengetahui barang apa saja yang berada di barang bawaan pada saat ingin masuk ke wihara.

Alat keamanan di luar sana memanglah mahal dan belum tentu terjamin kualitasnya, apakah baik atau tidak. Kami xrayindonesia.com sebgai distributor alat keamanan, ingin menjual berbagai alat keamanan dengan harga murah dibanding  dengan harga yang lain. JIka anda ingin mengetahui lebih jelas tentang produk kami, silahkan tanyakan lewat chat online yang tersedia di web ini atau anda bisa langsung datang ke kantor kami  dan dapatkan harga potongan yang besar.