sinar_x_ray.jpg

Sinar X Menemukan Jarum DI tubuh Anak Kecil.

Ditemukannya 16 batang jarum jahit yang tertancap di dalam tubuh bayi, kejadian ini merupakan kejadian yang langka.

Sumber dari mirror.uk hal ini disebabkan karena pelecehan yang diterimanya.

Mesin Sinar X  digunakan untuk mendeteksi jarum pada anak berusia 11 tahun, dan benar saja, terdapat 16 jarum yang terletak di hati, leher, tulang belakang, usus besar, dan kandung kemih.

Dokter yang mengurus menyampaikan ibunya membawa bayi itu kerumah sakit di daerah Ferghana, Uzbekistan, karena anak itu mengalami masalah kesing serta menderita suhu tinggi.

Operasi segara dilakukan, dan dilkakukan selama sembilan jam kurang lebih untuk menyelamatkan hidup anak ini, dimana 13 jarum berhasil dikeluarkan dari tubuh anak itu.

Dokter spesialis jantung dengan hatihati mengeluarkan tiga benda asing dari dadanya.

Sembilan jarum lagi dikeluarkan dari perut dan satu dari leher anak itu.

Dia sekarang menjalani operasi kedua untuk menghapus jarum yang tersisa.

Petugas medis brlum berkomentar mengenai bagaimana jarum-jarum itu berada di dalam tubuh, tetapi meraka percaya bahwa ada seseorang yang memasukannya kedalam tubuh.

Dokter juga menjelaskan bahwa jarum itu berada selama sebulan di dalam perut anak itu.

Dokter dan petugas medis mengira bahwa anak itu menderita pneumonia namun setelah melakukan rontgen dengan sinar x  menunjukan bahwa terdapat jarum yang berada di jantung, tulang belakang, leher, usus besar, dan kandung kemihnya.

Polisi di daerah Fergana telah memulai penyelidikan lebih dalam tentang bagaimana jarum dimasukan ke dalam tubuh anak itu dan siapa yang bertanggung jawab.